Entri Populer

Sekilas Tentang Zifarra

Kamis, 09 Februari 2012

Itulah Cinta :’)

Apakah ini disebut cinta? Saat hanya namamu yang selalu kueja dalam hatiku, walaupun sekalipun kita bertemu hanya bisa dihitung dengan hitungan jari.

Apakah ini disebut cinta? Saat aku merindukanmu, walaupun tak ada kata sapaan sayang yang keluar dari bibir kita.

Apakah ini disebut cinta? Saat frekuensi kata-katamu mengalir melalui makhluk tak berdenyut arteri bernama handphone itu.

Mengeja dalamnya diri dengan praduga. Aku hanya bisa mereka-reka, seberapa dalam perasaanmu padaku. Aku hanya bisa mengira-ngira, seberapa dalamkah virus yang kita sebut cinta itu menggerogoti hati dan pikiranmu. Yang aku tahu, cerita kita ada, walaupun samar dan menggantung.

Walaupun kamu bukan milikku, aku tetap bisa merasakan rindu yang begitu hebat mengobrak-abrik isi otakku sehingga bayanganmu semakin melebar dan membesar.

Awalnya, semua terasa biasa saja. Sering, aku memperhatikanmu dari balik dunia maya yang tak tersentuh dan tak terjamah. Tak ada banyak kata yang mampu menjelaskan "kenapa aku suka mengintaimu?" aku hanya butuh tahu kabarmu. Sikapku tak lebih, hanya rasa kekaguman biasa yang tak harus memunculkan alasan dan tanda tanya.

Tapi, sejak peristiwa itu, semua berubah. Apa aku terlalu tergesa-gesa untuk menyebutnya cinta? Setidaknya, itulah rasa yang pertama kali aku rasakan padamu sejak kita bertemu kala itu. Seperti mercon lebaran yang diledakkan di alun-alun, dibawah sinar rembulan, diiringi suara kendaraan yang lalu-lalang, perasaan campur aduk yang bahkan tak bisa aku persepsikan.

Aku terpikat dan terjerat. Inikah jebakan yang tak sengaja kau ciptakan untuk mengurungku dalam semu? Tuhan, lirikanlah mataMU pada kisah aku dan dia. Biarkan dia mengendap-endap berlari dari khayalanku lalu memasuki dunia nyataku. Walaupun sebenarnya, aku benci jatuh cinta, terutama dengan dia yang tak pernah kusentuh wajahnya. Saat jantungku harus berdegup kencang karena sapa mayanya, saat mataku rela tak terpejam hanya untuk membalas pesan singkatnya. Tapi, dibalik perasaan canggung, malu, dan rindu itu, aku temukan BAHAGIA :)
Sesuatu yang belum tentu dapat diciptakan Einstein dengan kemampuan 10% otaknya, itulah cinta, yang membuat aku rela menatap handphone berjam-jam hanya untuk menunggu kabar darinya, yang membuat aku rela menatap TimeLine twitter dan Wall facebooknya hanya untuk mengetahui kesehariannya, yang membuat aku rela tiap hari begadang hanya untuk ingin bertegur sapa dengannya.. :D


*DearYou seseorang yang membuatku selalu penasaran :’)


Dikamar, 090212

23:08

Zifarra :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar