Entri Populer

Sekilas Tentang Zifarra

Kamis, 23 Mei 2013

Miss You

Terluka oleh waktu. Tak terasa waktu tlah berlalu. Telah lama kita tak bertemu. Apa kabarnya kekasihku? Masihkah engkau merindukan aku? Hari demi hari ku lewati. Dipeluk asa dan kepastian akan hadirnya cinta darimu. Andaikan saja waktu bisa berputar, kembali ke masalalu. Ku akan memeluk dirimu dan takkan pernah kulepaskan. Takkan pernah aku ijinkan pergi jauh. Kini semuanya telah berakhir, hatiku tlah terluka oleh waktu. Ku doakan saja dirimu bahagia dengan orang lain.

Seharian aku tak tenang. Seperti orang kebingungan. Fikiranku tak karuan. Khawatirkan kamu disana. Tak tau apa gerangan? Mungkinkah disana kau merasa bahagia? Atau malah sebaliknya? Tlah lama kita tidak bertemu. Tak pernah ku dengar berita tentangmu. Apa kabar kamu sayang? Aku kan terus mendoakanmu walau tak ku dengar berita tentangmu. Apa kabar kamu disana sayang?


Sumpah tak ada lagi kesempatanku untuk bisa bersamamu? Salah apa aku hingga diuji seperti ini? Sangat menyiksa. Banyak sosok lain menghampiriku, mengisi hari-hariku. Tapi mereka seakan sesaat. Belum ada yang menggantikan namamu dihatiku. Mungkin karna terlalu indah kenangan kita hingga ku takkan pernah lupakan dirimu, cinta kita. Mungkin karna terlalu dalam hatimu terluka hingga kau takkan pernah maafkan diriku. Walau ditiap detiknya cinta sesakkan nafasku. Entah bagaimana hancurnya bentuk hatiku. Yang telah berkarat dihempas sang waktu. Yang membuat airmataku tertumpah untukmu.


Obatku saat ini adalah kamu! Tapi kamu ga pernah ada! :'(

23 Mei 2013 (kamis) 10.00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar